Sunday 27 March 2016

The Day of 24hourproject


Melanjutkan postingan saya sebelumnya tentang 24hourproject, well, I did the project on March 19th! Di Bandung hanya ada 4 partisipan, termasuk saya. Walaupun dikit, setidaknya saya sempat bertemu dengan seorang partisipan dan menyempatkan untuk hunting foto bareng di Braga selama kurang lebih 3 jam saat tengah malam. Nama panggilannya Uda dan foto-foto street-nya oke oke banget! Untuk kedua partisipan lainnya saya nggak sempat ketemu, padahal sudah kontak via DM IG.


Anyway, saya bermain solo. Gak solo banget sih karena saya ditemani partner saya seharian penuh, hehe. Sebenarnya ini pertama kalinya saya ikutan project ini. It was exhausting, but in a good way! Dalam waktu 24 jam, saya mendapatkan banyak pengalaman. Awalnya saya sudah bikin list destinasi mana aja yang mau saya tuju, tapi ternyata jadinya acak-acakan. Pertama datang malah ke Terminal Cicaheum dan disana saya ditolak strangers untuk ngambil foto. Kemudian datang ke Braga tengah malam dan untuk pertama kalinya saya melihat Bandung saat tengah malam. Lalu menjelang pagi ke Pasar Cihaurgeulis. Setelahnya kembali ke kosan untuk beristirahat dan saya skip 2 jam. Kemudian lanjut ke Alun-alun Ujungberung, Pasar Baru, Stasiun Bandung (rencana naik KRD gak jadi karena antrian panjang). Menjelang malam saya ke Balai Kota, lalu ke BEC untuk naruh kamera di service center karena bermasalah. Destinasi terakhir ke Taman Film lalu makan dan kembali pulang.

Dan ini beberapa foto yang saya ambil selama 24 jam untuk 24hourproject, walaupun kurang bagus-bagus. Ternyata mengambil foto selama 24 jam itu susah, guyssss! Hahahaha.































For more photos youu can visit my flickr or instagram :)

0 comments:

Post a Comment