Tuesday, 1 July 2014

Sahur teh basi

Short story.
Jadi gue semalem pengen minum teh. Gue keinget punya teh botol yg gue beli kemarin lusa, yg udah gue minum sebelumnya. Lalu, gue minum teh gue itu. Rasanya gak enak banget. Yuck! Gue timpalin minum air putih. Rasanya tetep kerasa. Gue mulai punya firasat kalo itu adalah teh basi. Eww.
Tiba saatnya sahur.
Gue minta tolong bangunin sahur ke doi. Berharap dibangunin beneran pake niat alias ditelpon. Taunya cuma di sms sekali doang. Untuk orang kayak gue, sms ngebanunin kaga mempan. Smsnya gue bales, kaga dibales lagi. Yayayaya. Gue telat sahur.
Kesimpulannya adalah, gue telat sahur. Dan makanan ato minuman yg terakhir masuk perut gue adalah setengguk air putih untuk menimpali rasa teh basi yg gue minum.
Jadi, gue sahur teh basi.
Sekian.
Puasa hari ketiga, 2014.

0 comments:

Post a Comment