Tuesday 10 June 2014

Juri Kompetisi Arung Jeram

2 minggu yg lalu aku sempat jadi juri kejurnas arung jeram mahasiswa dan pelajar yg diadakan oleh menpora. Berawal dari mabim orad lalu diajakin jadi juri menpora cup 2014 di Garut.
Selama 5 hari aku stay di Garut. Mengikuti pelatihan hingga eksekusi jadi juri. Lumayan makan gratis dan teratur dari sarapan, makan siang, makan malam. Hahaha.
Disana aku bertemu banyak orang-orang gokil yg bisa buat aku jadi ikutan gila. Karena semakin hari yg makin petakilan, aku sukses bikin chief judge jadi fans aku (hahaha). Apalagi pas di DRR. Iseng beraksi di depan meja chief judge. Ceritanya ky lagi audisi gitu, dan aku dikasih 4 yes untuk jadi juri di Ciwulan Open 2014, yang diadain Juni ini, alias minggu ini!!!
Tapi sayang banget aku gak bisa ikutan karena bentrok sama uas. Sedih bet. Yakali ngorbanin uas, kapan ogut lulusnya?! Tapi sekaligus senang karena pada nanyain aku. Pada menanti kehadiranku jadi juri (pede bgt wkwk). Senang deh bisa bikin mereka senang kemaren pas di Menpora Cup 2014. Apalagi bisa meluluhkan hati para chief judge, terutama om Jojo dan om Black. Aku nanti pasti bakalan dateng. Numpang petakilan aja haha. Semoga disisihin kaos, pin, stiker Ciwulan Open 2014. Hahaha!!!
Luv kalian semua para juri dan chief judge Menpora Cup 2014!!!




0 comments:

Post a Comment