Sunday 29 June 2014

Can't bite for a while...

Kemarin (28/6) gue emang berencana mau keliling Bandung. Mengurusi segala urusan untuk ngebenerin onderdil badan gue haha. Jadi rencananya adalah pergi ke tempat perawatan dan facial, kemudian ke BEC untuk meng-upgrade software hp gue, dan terakhir ke dokter gigi untuk kontrol kawat. Dan rencananya gue cus jam 9 pagi. Namun, ternyata ngaret karena gue baru balik dari Ciwidey jam 10 pagi! Ngapain ke Ciwidey? Jadi ceritanya gue abis gathering bareng juri rafting. Yang awalnya cuma kumpul di tempat makan aja, kemudian berlanjut berendam di Ciwidey sampe pagi. Selama perjalanan pulang gue ngantuk parah dan tepar sampai di kosan sampe jam 11an, lanjut gue mengeksekusi rencana gue.
Gue ke Bandung sendirian, naik motor. Wes byasaaaa.

Sampai di tempat perawatan, gue ngantri nunggu di panggil. Gue udah lama gak perawatan di tempat biasa. Terhalang oleh finansial yg dimana gue lebih memprioritaskan makan banyak dan enak daripada ngurus muka, hahaha. Gue pengen facial sebenernya. Tapi, pas di panggil gue cuma di kasih krim sama sabun cuci muka doang. Gak di panggil buat facial. Biasanya sih langsung disuruh facial. Tapi yaudalah, gue bisa saving beberapa duit gue untuk yg lain.

Lanjut, gue ke dokter gigi. Gue daftar dan gue kedapetan sore, karena rame banget. Gue tinggal dan gue menuju BEC. Sampai di CS LG, dibilang katanya belom ada update software buat hp gue, padahal setau gue di internet udah ada. Ternyata mas-mas CS-nya gak berani update via OTA, katanya beresiko. Well, yasudahlah gue laper. Gue duduk di foodcourt, sendirian, makan. Sms seseorang, gak dibales. Great.

Klimaks rencana gue ada pada saat gue balik ke dokter gigi. Gue nunggu sekitar 1 jam dari jadwal awal yg ada di buku antri. Gue dipanggil dan langsung masuk duduk manis di kursi panas. Apesnya gue dilayani sama dokter gigi bapak-bapak yg gue takutin, karena beliau brutal banget ngobok-obok isi mulut gue. Pernah dulu gue diurus sama si bapak dokter itu, alhasil bibir gue bengkak-bengkak gara-gara mulut gue di buka dg paksa. Ya begitulah pokoknya. Lanjut, gue buka mulut, eh ada seorang pasien dateng bilang kalo ada yg copot gitu. Gue yg sebenernya lagi di kejar waktu karena harus balik ke nangor, disuruh untuk turun dari kursi panas dan itu pasien di duluin dulu. Katanya gak lama. Nyatanya lama juga. Gue duduk sambil kesel nungguin.

Akhirnya penantian itu tiba. Gue balik di kursi panas. Mulailah isi mulut gue di obok-obok lagi. Sampe gue ga paham lagi. Bolak balik braket gue di copot gara-gara gak pas. Gue lelah... Sampai akhirnya, pas beres, bibir gue bengkak-bengkak lagi. Gigi gue sakit. Dan tetep masih ada yg ngeganjel. Rahang gue sampe pegel.

Di jalan pulang ke Nangor, gue mewek. Ini seriusan gue nangis sambil nyetir motor, kayak yg lagi patah hati. Padahal gue nangis gara-gara bibir gue sakit, rahang gue pegel, dan gue kesel sama dokter tadi. Sepanjang jalan Bandung-Jatinangor gue nangis. Ditambah lagi macet yg berkepanjangan.

Entah gue yg apes, atau gimana. Yg jelas gue dg segala mohon gamau diurus sama dokter itu lagi.
Sekarang udah masuk bulan puasa dan gue gak bisa gigit tempe.

0 comments:

Post a Comment